Kelebihan Berat Badan, Sam Smith Lakukan Sedot Lemak

Sabtu, 16 Maret 2019 - 19:27 WIB
Kelebihan Berat Badan, Sam Smith Lakukan Sedot Lemak
Kelebihan Berat Badan, Sam Smith Lakukan Sedot Lemak
A A A
JAKARTA - Sam Smith mengaku melakukan mengalami sedot lemak lantaran berat badannya yang berlebih. Namun, hal itu dilakukan saat dirinya masih berusia 12 tahun.

Pelantun 'Too Good at Goodbyes' ini menceritakan perjuangannya dengan berat badan berlebih sejak masih kanak-kanak dan menjalani prosedur pembuangan lemak, dimana area kecil lemak dibagian pinggul, paha, dan perut.

“Ketika saya masih kecil, saya gemuk ... dan kemudian akan menjadi lebih buruk dan lebih buruk dan lebih buruk dan saya memegang banyak beban di dada saya. Ketika saya berusia 11 tahun, saya pergi ke dokter. Saya sangat sadar diri sehingga memengaruhi suasana hati saya setiap hari,” kata Sam. (Baca juga: Choi Jong Hoon Datangi Kantor Polisi, Minta Maaf pada Para Korban ).

“Saya sudah sedot lemak, umur saya 12 tahun. Pada saat itu saya pikir saya sangat senang karenanya. Itu tidak benar-benar mengubah apa pun. Saya pikir saya menambah berat badan dalam dua minggu karena saya belum tahu hubungan saya dengan makanan, jadi itu tidak benar-benar mengubah apa pun. Tetapi menjadi 12 tahun dan memiliki sedot lemak di dada Anda adalah hal yang cukup besar,” tambah dia.

Selama masa kecilnya, Sam meminta ibunya untuk menulis catatan agar dia tidak perlu melakukan pelajaran renang di sekolah karena dia begitu sadar jika dirinya bertelanjang dada di depan teman-temannya.

“[Saya sudah berjuang dengan berat badan saya] sejak saya bisa ingat, seperti sejak saya masih bayi. Saya biasa meminta ibu saya untuk menulis catatan ke sekolah ketika saya berusia 8 tahun sehingga saya tidak harus pergi ke pelajaran berenang. Jadi itu adalah sesuatu yang sudah ada dalam diriku selamanya,” tutur penyanyi bersuara khas asal Inggris ini.

Dan saat usianya menginjak 26 tahun, dia mengaku masih berjuang dengan citra tubuhnya yang dia sebut sebagai "dasar" dari semua "kesedihan". (Baca juga: Waspada! Kurang Rawat Area Miss V Bisa Picu Infeksi Saluran Kemih ).

Berbicara kepada Jameela Jamil selama episode perdana dari seri Instagram 'I Weigh Interviews' barunya, Sam menjelaskan berat badannya itu. “Ini adalah dasar dari semua kesedihan saya. Secara harfiah semua yang saya pernah sedih adalah berat badan saya. Saya berjuang dengan itu setiap hari. Saya menjadi sangat, sangat gelap dan sangat sedih,” papar Sam.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5746 seconds (0.1#10.140)